Tak Lagi Paling Muda, Jungkook BTS Doakan TXT Sukses

JawaPos.com – Setelah TXT debut, Jungkook BTS tak lagi menjadi maknae atau orang yang paling muda di antara artis Big Hit Entertainment. Sebab sudah memiliki junior, Jungkook pun kini dipanggil Hyung (panggilan kakak laki-laki oleh laki-laki di Korea).

Menyadari dirinya sudah tak lagi jadi yang termuda, pada Kamis (7/3) malam, Jungkook menulis cuitan di Twitter mendoakan para juniornya itu. Cuitan itu ditulis Jungkook merespons unggahan akun resmi TXT yang menampilkan foto BTS bersama TXT.

“Ini Jungkook Hyung! Jangan sakit dan semoga kalian sukses dengan promosinya!” tulisnya seperti dilansir Soompi.

Tak Lagi Paling Muda, Jungkook BTS Doakan TXT SuksesTXT (Big Hit Entertainment)

Adapun TXT menulis ucapan terima kasih dan rasa bangga mereka terhadap BTS sebagai senior satu label mereka. Bersamaan dengan ucapan itu, TXT mengunggah foto mereka bersama BTS di belakang panggung usai tampil di M Countdown.

“Kami sangat berterima kasih kepada senior kami yang menyisihkan waktu untuk memberi tahu kami tentang banyak hal yang baik dan memberi kami masukan di tengah kesibukannya,” tulis TXT dalam Twitter-nya.

Grup beranggotakan 5 orang itu juga berjanji akan bekerja keras untuk menjadi junior yang baik bagi BTS. Adapun TXT debut lewat lagu CROWN dari mini album pertama mereka yang bertajuk The Dream Chapter: STAR. Musik video lagu tersebut berhasil memecahkan rekor sebagai musik video debut K-pop tercepat yang mendapat banyak penonton dalam waktu 24 jam.

Editor           : Deti Mega Purnamasari