Tak Sabar Tampil di Jakarta, Kodaline akan Beri Kejutan Kolaborasi

JawaPos.com – Band asal Irlandia, Kodaline tak sabar untuk segera tampil di Istora Senayan Jakarta, Jumat (1/3) malam ini. Hal itu diungkapkan dalam jumpa pers konser di kawasan Barito, Jakarta Selatan, Kamis (28/2).

“Tur ini sangat keren. Kami mulai di Beijing lalu Shanghai, Singapura, Kuala Lumpur. Kami juga ke Indonesia lagi. Kami tidak sabar main di sini lagi,” ujar gitaris Kodaline, Steve Garrigan.

Dijanjikan, dalam konser ketiganya di Indonesia itu, Kodaline akan berikan penampilan spesial. Namun, mereka enggan membocorkannya.

Kodaline – The One (Official Music Video) (YouTube/Kodaline)

“Akan ada kejutan di penampilan kami. Tapi, kalau dikasih tau nanti nggak surprise. Kami akan memilih lagu terbaik dari tiga album. Kita tunggu saja besok,” ujar Jason Boland sebagai pemain bass Kodaline.

“Ini adalah kali pertama kami perform banyak lagu dalam konser tunggal. Ada 17 lagu dari album pertama sampai album ketiga. Enjoy,” timpal Vincent May sang drummer.

Kodaline juga sempat memuji penampilan Ahmad Abdul atau lebih dikenal Abdul Idol 2018. Kontestan Indonesian Idol 2018 itu diketahui pernah dipuji langsung oleh Kodaline dan diikuti Adam Levine dalam media sosialnya karena suaranya yang bagus. Mungkinkah penyanyi yang akan kolaborasi dengan Kodaline di konser adalah Ahmad Abdul?

“Kami menyukai Abdul dan dia adalah salah satu penyanyi hebat dari Indonesia. Mungkin saja kami berkolaborasi dengannya,” kata Steve Garrigan.

Di konser bertajuk The Politics of Living Tour ini, Kodaline akan tampil pukul 19.30 WIB. Namun, mereka enggan memastikan apakah Abdul Idol, adalah penyanyi Indonesia diajak kolaborasi.

“Kalau kami beri tahu di sini nanti tidak jadi kejutan lagi. Silakan datang dan lihat sendiri,” tandas Garrigan.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani