Tampilkan Heartbeat, Taecyeon 2PM Puji Penampilan Monsta X

JawaPos.com – Taecyeon 2PM memuji penampilan Monsta X yang melakukan cover lagu Heartbeat milik 2PM yang ditampilkan dalam acara Music Bank di Hongkong.

Pada Minggu (20/1), melalui akun Twitter-nya, Taecyeon membagikan video yang direkam penggemar, berisi video Monsta X menampilkan lagu hits di album kedua 2PM tersebut.

“Bagus sekali! Kalian pasti telah bekerja keras!” tulisnya dalam cuitan itu seperti dikutip dari Soompi.

Tampilkan Heartbeat, Taecyeon 2PM Puji Penampilan Monsta XMonsta X (Soompi)

Di cuitan berikutnya ia menulis lebih panjang dan menyebutkan bahwa berat badannya turun hingga 6 kilogram sejak awal bulan ini. Ia juga bertanya apakah saat kembali dirinya harus melakukan hal seperti yang Monsta X lakukan di video itu, yakni Shownu yang merobek bajunya di akhir penampilan tersebut.

“Jika artis junior saja tetap merobek baju di atas panggung seperti ini, haruskah aku juga melakukannya saat kembali nanti?” tulisnya.

Tak lama setelah itu, Shownu pun membalas cuitan Taecyeon tersebut. Ia berterima kasih bahwa seniornya itu telah mengapresiasi penampilan mereka.

“Terima kasih telah melihat dengan baik kinerja kami. Tolong terus awasi kami di masa depan, Hyung, hehe…” tulisnya.

Adapun Music Bank di Hongkong akan tayang di KBS, salah satu artis yang tampilnya adalah Monsta X yang menyajikan penampilan spesial, yakni meng-cover Heartbeat milik 2PM.

Editor           : Deti Mega Purnamasari