Tanta Ginting Bangga Jadi Aktor Pertama yang Beradegan Ranjang dengan Raline Shah

JawaPos.com – Artis Tata Ginting mengaku bangga menjadi laki-laki pertama yang berkesempatan seranjang dengan artis cantik Raline Shah. Keduanya melakukan adegan itu di film laga berjudul Police Evo, hasil kolaborasi Screenplay Films, Astro Shaw, SCM dan Blackflag.

“Iya (adegan ranjang). Agak takut saya sebenernya. Harus izin sana, sini dulu,” ungkap Tanta Ginting saat rilis trailer film Police Evo di CGV Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (10/4).

Selain itu, Tanta juga mendiskusikan adegan tersebut dengan Raline Shah dahulu. Namun, diakui pria berusia 37 tahun itu, adegan ranjang hanya sisipan dan tidak akan mengganggu fokus cerita utama.

“Sama nanya mana yang boleh dipegang, mana yang nggak. Jadi, harus ada yang dijanjiin dulu. Tapi, adegan ranjangnya nggak yang gimana gitu nggak sih. Bukan, filmnya nggak ke situ kan. Nanti kalian lihat sendiri,” imbuh Tanta.

Mendapatkan kesempatan tersebut Tanta pun mengaku bangga menjadi yang pertama melakoni adegan itu dengan artis cantik Raline Shah.

“Lumayan membanggakan di bagian saya. Jadi, kalau ditanya pernah adegan ranjang nggak? Pernah dong. Sama siapa? Raline,” lanjut Tanta berseloroh.

Sementara itu, Raline juga mengaku itu menjadi adegan ranjang perdananya di film. Berbeda respons, Raline tampaknya menyesali melakoninya dengan Tanta.

“Saya belum pernah punya adegan ranjang sama pemain. Tapi, kenapa adegan ranjangnya sama Tanta Ginting ya,” timpal Raline berseloroh.

Film Police Evo menyuguhkan laga dan aksi tembak yang menegangkan. Adegan awal dibuka dengan percakapan tentang sebuah misi yang harus dijalankan Rian (Raline Shah). Rian adalah seorang anggota polisi yang ditugaskan untuk membongkar jaringan narkoba.

Usaha Rian dalam menjalankan misinya ternyata tidak mudah. Statusnya sebagai polisi dipertanyakan. Di sisi lain, kelompak mafia yang diincar berubah menjadi kelompok ekstremis.

Pada saat itulah Rian bersama rekan-rekannya harus melumpuhkan kelompok tersebut. Deru tembakan dan suara ledakan mewarnai aksi Rian dan kawan-kawannya.

Selain Raline Shah, sejumlah pemain yang turut membintangi film Police Evo, di antaranya Tanta Ginting, Mike Lucock, Shaheizy Sam, Cok Simbara, Zizan Razak dan Hasnul Rahmat. Film Police Evo akan tayang pada 18 April 2019 mendatang.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Yuliani