Target Agnez Mo Setelah Menangkan iHeartRadio Music Awards 2019

JawaPos.com – Membanggakan Indonesia dengan meraih penghargaan iHeartRadio Music Awards 2019 untuk kategori Social Star Award, tak akan membuat Agnez Mo berhenti mengukir prestasi internasionalnya.

Agnez yang saat ini sedang mengerjakan album solo, memiliki harapan album itu nantinya bisa masuk di tangga album Billboard. Selain itu, tentu saja, bisa masuk nominasi Billboard Music Awards atau Grammy Awards. Setidaknya, tampil di dua ajang tersebut.

Tetapi, target terdekat dari perempuan 32 tahun ini adalah merilis album solo. Walau, album duet juga sedang dikerjakan.

Target Agnez Mo Setelah Menangkan iHeartRadio Music Awards 2019Agnez Mo memenangkan penghargaan iHeartRadio Music Awards 2019 untuk kategori Social Star Media. (Instagram/agnezmo)

“Semoga solo album aku bisa masuk Billboard lagi. Billboard kan ada Awards-nya, Grammy, bisa perform. Aku lagi ngerjain solo album sama album duet. Manajemen aku nggak ingin duet album aku yang keluar duluan. Jadi, solo album,” kata Agnez saat ditemui di LiveSpace SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (23/3).

Untuk mewujudkan targetnya tersebut, Agnez kini tinggal di Amerika. Ia pun senang karena dikelilingi banyak orang yang multitalenta dan bersedia membantunya mewujudkan targetnya.

“Aku di sana (Amerika) ketemu orang-orang yang luar biasa, sangat multitalenta dan sangat mengispirasiku. Mereka juga challenge me. Kayaknya, tiap pagi bangun ada aja yang aku pelajarin,” tandasnya.

Diketahui, Agnez Mo berhasil menyingkirkan 9 musisi lainnya di kategori Social Star Award. Mereka adalah Bhad Bhabie, Dylan Minnette, Joji, Lele Pons, Loren Gray, Mason Ramsey, Queen Naija, Tana Mongeau, dan Trixie Mattel.

Hebatnya, Agnez menjadi musisi asal Asia Tenggara pertama yang berhasil memenangkan penghargaan tersebut.

Editor           : Novianti Setuningsih