Tatjana Saphira tak Kapok Main Film Laga Walau Alami Memar

JawaPos.com – Perdana bermain dalam film laga, artis cantik Tatjana Saphira mengaku sangat senang. Bahkan, kekasih Herjunot ini yang meminta ada adegan laga dalam karakter yang diperankannya di Hit N Run.

“Memang bener-bener membuat aku keluar dari zona nyaman, bisa mendapatkan suatu ilmu yang baru,” ujar Tatjana saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (17/1).

Beradegan laga, Tatjana mengaku sempat mengalami memar di beberapa bagian tubuhnya dikarenakan sangat mendalami perannya.

Tatjana Saphira tak Kapok Main Film Laga Walau Alami MemarPara pemain film Hit N Run saat jumpa pers, Kamis (17/1). (Aginta Kerina/JawaPos.com)

“Sebenarnya luka memar sakit pada saat latihan sih, itu berasa banget karena aku belom pernah sama sekali. Jadi, meskipun aku sering olahraga dalam kesaharian, aku ngegym latihan fisik, ternyata latihan action buat fisik tuh susah,” ungkap Tatjana.

Namun, bagi Tatjana, bermain dalam film laga adalah suatu pengalaman yang baru yang dapat menambah pengetahuannya dalam dunia seni peran. Oleh karena itu, dia tidak merasa kapok turut bermain dalam flm Hit N Run.

Bahkan, Tatjana mengaku masih ingin bermain dalam film laga apabila ada yang menawarinya bergabung ke depannya.

“Tapi itu serunya si buat aku. Aku selalu memilih suatu projek yang aku terlibat dalam satu hal yang ada tantangannya di situ. Kalau, misalnya aku terlibat yang gampang-gampang aja mungkin aku udah melakukan yang karakternya sebelumnya. Buat aku sebagai seorang aktris, itu aku rasa nggak ada suatu pembelajaran,” pungkas Tatjana.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus