Tayang di Hari Jadi GOT7, Ini Peran Penting Bambam di ‘GOT7 Real Thai’

JawaPos.comReality show yang dibintangi GOT7, yakni GOT7 Real Thai akan segera ditayangkan pada 16 Januari mendatang. Meskipun tidak semua member GOT7 ikut serta dalam acara tersebut, namun penayangan acara itu juga bertepatan dengan hari jadi GOT7 yang ke-5.

GOT7 Real Thai hanya dibintangi oleh Mark, Jinyoung, Youngjae, dan Bambam. Melansir Kpop Herald, dalam acara tersebut Bambam yang merupakan asli dari Thailand memiliki peranan yang sangat penting.

Melalui Bambam, member GOT7 lainnya berhasil mendapat pertolongan dari warga lokal Thailand dari segi bahasa dan budaya selama menjalankan syuting yang sebagian besar dilakukan sambil jalan-jalan itu.

Tayang di Hari Jadi GOT7, Ini Peran Penting Bambam di 'GOT7 Real Thai'Poster GOT7 Real Thai (XtvN)

“Aku sibuk menjadi pemandu mereka di musim ini,” ujar Bambam dalam konferensi pers acara tersebut yang digelar, Senin (7/1).

Namun sebenarnya, Bambam juga mengaku ingin pergi ke berbagai negara dan belajar tentang budaya mereka di masa depan. Ia mencontohkan India sebagai salah satu negara yang menarik minatnya untuk dipelajari.

Di acara itu, komedian Hwang Jaesung juga bergabung menjadi presenter dan berperan sebagai Dewa Thailand. Ia akan menemani para member GOT7 untuk menyelesaikan misi yang diberikan di acara itu.

Bambam pun mengaku, banyak hal yang harus ia pelajari dari komedian itu selama bekerja sama. Para member GOT7 mendapat banyak nasehat dari komedian tersebut.

“Mengingat bahwa menari, menyanyi, merekam, dan menulis lagu adalah pekerjaan utama kami, membuat orang tertawa bukan poin terkuat kami. Kami diberi banyak nasehat (oleh Hwang Jaesung),” pungkasnya.

Di Korea, acara tersebut akan ditayangkan oleh saluran XtvN. Sedangkan di Thailand, penayangannya akan dilakukan lewat saluran True4U mulai 16 Januari 2019.

Editor      : Deti Mega Purnamasari
Reporter : Deti Mega Purnamasari