Tayang di Indonesia, Friend Zone Film Box Office Thailand Wajib Tonton

JawaPos.com – Film Thailand, Friend Zone saat ini sedang tayang di Indonesia sejak 20 Maret lalu. Di negeri asalnya, film yang dibintangi oleh Nine Naphat dan Baifern Pimchanok ini menjadi nomor satu di box office Thailand sejak pemutaran perdananya ada 14 Februari lalu.

Melansir Thai Update, film Friend Zone yang ber-genre komedi romantis ini bercerita tentang sosok Palm yang diperankan Nine Naphat, jatuh cinta dengan sahabatnya, Gink, yang diperankan oleh Baifern Pimchanok. Namun Gink justru berpikir bahwa Palm hanyalah sahabatnya. Dari sini lah kisah mereka pun dimulai.

Sebuah sumber menyebutkan, pada hari pertama penayangannya, film tersebut meraih keuntungan sebesar 24 juta Baht. Di Bangkok dan Chiang Mai saja, film itu meraih 14 juta Baht dan menjadi peringkat pertama box office Thailand.

Tayang di Indonesia, Friend Zone Film Box Office Thailand Wajib TontonPoster film Friend Zone (Thai Update)

Pada 21 Februari, tim produksi film tersebut kemudian merayakan kesuksesannya karena berhasil meraih keuntungan sebesar 140 juta Baht (USD 4,47 juta). Tidak hanya di Thailand, film tersebut pun ditayangkan di beberapa negara lainnya, seperti Laos, Myanmar, Taiwan, Kambojda, Vietnam, Malaysia, Brunei, Filipina, Singapura, dan tentu saja Indonesia.

Uniknya, film ini juga merilis musik video resmi dari 10 penyanyi populer dari negara berbeda. Mulai dari Thailand, Myanmar, Laos, Filipina, Kamboja, Tiongkok, Vietnam, dan Indonesia. Di Indonesia musik video dari soundtrack film tersebut dinyanyikan oleh Audrey dan Cantika dari grup GAC.

Kemasan cerita yang sederhana dan umum tetapi dikemas dengan apik serta menarik, menjadikan film Friend Zone menjadi tontonan wajib para penikmat film, terutama penyuka film Thailand. Menonton Friend Zone, para penonton akan dibuat tertawa sekaligus baper dan gemas dengan kisah Palm dan Gink.

Editor           : Deti Mega Purnamasari