Tayang Perdana, The Umbrella Academy Sajikan Kisah Superhero Keluarga

JawaPos.com – Serial terbaru Netflix, The Umbrella Academy tayang perdana, Jumat (15/2) ini. Serial yang diangkat dari komik yang ditulis oleh mantan vokalis My Chemical Romance, Gerard Way ini berkisah tentang keluarga yang menjadi superhero.

Dalam versi serial, The Umbrella Academy dibintangi oleh Ellen Page, Tom Hopper, David Castaneda, Emmy Raver-Lampman, Robert Sheehan, serta Aidan Gallagher. Serial ini diproduksi oleh Universal Cable Production di Toronto, Kanada dengan produser eksekutif, Steve Blackman. 

The Umbrella Academy sendiri bercerita mengenai keluarga superhero yang lahir secara bersamaan dari berbagai wanita yang tidak memiliki tanda kehamilan di hari sebelumnya. Mereka kemudian diadopsi oleh miliarder yang mendirikan The Umbrella Academy untuk mempersiapkan mereka dalam menyelematkan dunia.

Tidak seperti keluarga superhero lainnya, anak-anak tersebut tumbuh terpisah dan dipersatukan kembali setelah kematian ayah angkat mereka yang misterius. Dari situlah cerita tentang kelanjutan The Umbrella Academy pun dimulai.

Ada sebanyak 7 orang anak yang diadopsi dari 43 wanita yang mengalami kehamilan secara tiba-tiba itu. Mereka adalah Luther Hargreeves, Diego Hargreeves, Allison Hargreeves, Klaus Hargreeves, Number Five, Ben Hargreeves, dan Vanya Hargreeves yang memiliki kekuatan masing-masing.

Serial ini ada sebanyak 10 episode dan setiap episodenya berdurasi satu jam. Mulai Jumat (15/2), serial tersebut sudah bisa disaksikan melalui saluran Netflix.

Editor           : Deti Mega Purnamasari