Teaser Misterius JUS2 Buat Penggemar GOT7 Penasaran

JawaPos.com – Para penggemar GOT7, pada Selasa (12/2) malam dihebohkan dengan munculnya teaser video yang berjudul And The Story Begins. Video singkat tersebut memuat tulisan JUS2 yang membuat para penggemar semakin penasaran, apakah hal tersebut album terbaru GOT7, unit baru grup, atau konser tur dunia kedua mereka.

Hal tersebut mulai terpecahkan ketika akun resmi GOT7 pada Rabu (13/2) merilis gambar teaser yang memperlihatkan punggung dua member GOT7 dibalik tulisan JUS2. Bersamaan dengan foto itu, diunggah pula keterangan foto berupa tulisan, Jus2, Mini Album <FOCUS>.

Para penggemar pun mulai berspekulasi siapakah dua orang member GOT7 yang ada dalam gambar teaser JUS2 itu. Banyak di antara mereka yang mengatakan bahwa keduanya adalah JB, sang leader dan Yugyeom, member termuda GOT7. Adapula yang mengatakan Yugyeom dan Bambam.

“Siapa mereka? JB dan Yugyeom? atau Bambam dan Yugyeom? Aku pusing,” tulis seorang penggemar.

“OH TUHAN!” tulis yang lain.

“Siapa YugBam? YugBeom?”

“Aku melihat Yugyeom, aku melihat Bambam, aku juga melihat Jaebum (JB), jadi tolong jelaskan padaku!” tulis penggemar berbeda.

GOT7 sendiri saat ini tengah beristirahat sebagai grup setelah mereka melakukan promosi untuk album Jepang-nya bertajuk I Won’t Let You Go belum lama ini. Munculnya grup unit yang merupakan unit kedua dari grup asuhan JYP Entertainment itu tentu sangat mengejutkan penggemar dan membuat mereka penasaran.

Editor           : Deti Mega Purnamasari