Tebak dan Dapatkan 15 Tiket Gratis Java Jazz Festival 2019

JawaPos.com – Hadir untuk ke-15 kalinya, Java Jazz Festival akan kembali digelar pada 1-3 Maret 2019. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Java Jazz Festival akan menghadirkan ragam musisi dari dalam dan luar negeri yang akan tampil di 11 panggung.

Bagi Anda yang ingin mengikuti keseruan Java Jazz Festival tahun ini secara gratis, JawaPos.com membagikan 15 tiket gratis untuk 15 orang pemenang.

Caranya, perhatikan gambar di bawah ini dan jawab pertanyaan berikut, ada berapa banyak logo Java Jazz Festival pada gambar tersebut.

JawaPos.com Bagikan 15 Tiket Konser Java Jazz Cuma-CumaAda berapa logo Java Jazz Festival dari gambar ini. (Istimewa)

Selain menjawab, Anda juga harus save image dan melingkari di bagian mana saja yang terdapat logo Java Jazz Festival.

Setelah melakukan langkah di atas, peserta kuis harus follow twitter @jawapos. Tweet foto yang telah dilingkari posisi logo Java Jazz Festival dan tag 3 teman kamu untuk ikutan kuis. Gunakan hashtag #BNIJJF19 #JJF19 #MusicUnitesUsAll dan #JawaposQuiz.

Dilarang keras menggunakan hasil foto dari peserta lain. Jika menggunakan akan didiskualifikasi. Nama pemenang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Pihak Jawa Pos tidak menanggung biaya akomodasi pemenang dari kota asal ke venue.

Periode kuis mulai 18-25 Februari 2019. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 26 Februari 2019 melalui media sosial JawaPos.com. Selamat bermain dan semoga beruntung.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani