Teka Tekimu, Lagu untuk yang sedang Digantungin

JawaPos.com – Kenalan yuk sama si manis Karina. Mengawali kariernya sebagai finalis AFI Junior 2015, dia kemudian melanjutkan kariernya dengan membuat Youtube Channel.

Lewat video-video covernya dan juga hobi nyanyinya, perempuan kelahiran Jakarta, 30 November 1992 ini, akhirnya akan merilis single terbarunya yang terinspirasi dari anak-anak muda zaman sekarang yang suka digantungin berjudul Teka Tekimu.

“Inginku memulai mengirim pesan singkat tapiku masih malu…” begitu contoh lirik lagu Karina yang curhat tentang rasanya berada dalam hubungan tarik ulur.

Karina – Teka Tekimu (Official Music Video) (YouTube/Karina Larasati)

Tentang lagu barunya yang rilis di bulan Januari ini, pendengar akan dimanjakan dengan lirik yang gampang bikin baper dan relate sama kehidupan remaja zaman sekarang.

Karina yang hobi cover-cover lagu yang bertema 80-an hingga 9-0an juga kantongi beberapa prestasi. Saat di Elfa Music School, Karina ikut kejuaraan dunia mewakili Indonesia di Busan Korea 2002, Grado Italia 2005. Kejuaraan Asia di Jakarta dan mendapatkan Medali Silver, Emas, sampai gelar Grand Champion.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani