Terbatas, Presale Tiket Konser Shawn Mendes Dibuka 2 Hari Lagi

JawaPos.com – Jelang konser Shawn Mendes di Indonesia, guna memberikan keuntungan bagi penggemar dan calon penonton , promotor menyediakan penjualaan tiket presale yang mulai bisa dibeli pada Kamis (25/4) pukul 10.00 WIB, hingga Senin (29/4) pukul 23.59 WIB.

Project & Marketing Director PK Entertainment, Harry Sudarma menyampaikan bahwa untuk informasi lebih lengkap bisa diakses melalui situs http://shawnmendesofficial.com. Sementara itu, untuk pembelian tiket presale bisa mengunjungi situs resmi di ShawnAccess.com.

Tetapi, dijelaskan Harry bahwa akan ada sejumlah tahapan yang harus dilalui guna mendapatkan tiket presale. Pertama, mengunduh aplikasi The ShawnAccess app. Dari situ, akan didapat kode khusus presale hanya dengan mengklik jadwal tur konsernya.

“Kode khusus tersebut bisa digunakan untuk membeli tiket presale,” jelas Harry saat jumpa pers di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (23/4).

Hanya saja, tidak disebutkan berapa harga yang harus dibayarkan untuk tiket presale. Harry hanya mengingatkan bahwa jumlah tiket yang dijual secara presale sangat terbatas. Sebab, mereka juga harus mengakomodasi pembeli tiket publik.

Senior Vice President Business Development Traveloka, Christian Suwarna menambahkan bahwa pembelian tiket konser Shawn Mendes di tanah air bisa dilakukan di Traveloka. Bahkan, hanya dengan mengklik banner bergambar konser Shawn Mendes di aplikasi Traveloka.

“Kemudahan yang diberikan Traveloka salah satunya adalah beragam mentode pembayaran yang disediakan atau TravelokaPay. Mulai dari transfer antar bank, internet banking, pembayaran via Alfamart dan Indomaret, kartu kredit, hingga paylater. Hanya saja penggunanya tentu harus di atas 17 tahun,” tandas Christian.

Diketahui, Traveloka bekerjasama dengan AEG Present Asia, PK Entertainment, dan MTG Sound Rhythm mempersembahkan konser Shawn Mendes di Sentul International Convention Center, pada 8 Oktober 2019 mendatang.

Untuk menyaksikan aksi Shawn Mendes perdana di tanah air, disediakan tiket 10.000 tiket yang terbagi menjadi 5 kategori tiket, yakni kategori 1 Rp 3.750.000, kategori 2 Rp 2.750.000, kategori 3 Rp 2.100.000, kategori 4 Rp 1.600.000, kategori 5 Rp 900.000. Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi laman www.shawnmendesjakarta.com.Jordan Strauss/Invision/APJordan Strauss/Invision/AP

Editor : Novianti Setuningsih