Terbatas, Promotor Hanya Sediakan 4.000 Tiket Fan Meeting Mamamoo

JawaPos.com – Pada 23 Februari mendatang, girlgrup asuhan RBW Entertainment, Mamamoo akan menggelar fan meeting bertajuk HELLO! MOOMOO Jakarta di Tennis Indoor, Senayan, mulai pukul 20.00 WIB. PT Boart Indonesia selaku promotor lokal acara tersebut menyediakan 4.000 tiket untuk bisa didapatkan Moomoo (penggemar Mamamoo).

Bussiness Development PT Boart Indonesia, Triadi Noor mengatakan, lokasi yang digunakan, yakni Tennis Indoor, Senayan memiliki kapasitas 5.000 orang. Namun pihaknya hanya menyediakan tiket sebanyak 4.000 yang sudah termasuk undangan.

“Kapasitas Tennis Indoor berdiri dan duduk itu 5.000. Tapi kami memang batasi di 4.000 supaya tidak terlalu sesak,” katanya.

Oleh karena itu, katanya, tiket yang disediakan pun hanya ada 4.000, sudah termasuk undangan serta ID khusus untuk staf dan jurnalis. Penjualan tiket sendiri akan dimulai pada 31 Januari nanti pukul 17.00 WIB.

Ada empat kategori tiket yang akan dijual untuk fan meeting grup beranggotakan Solar, Moonbyul, Wheein, dan Hwasa ini. Kategori termahal ada di zona White dengan harga Rp 2,55 juta, zona Blue Rp 2,25 juta, zona Yellow Rp 1,65 juta, dan zona Green/Red Rp 1 juta. Namun harga tiket tersebut belum termasuk pajak.

Adapun promotor utama fan meeting Mamammoo adalah Wowstar Entertainment asal Taiwan. Mereka menggandeng PT Boart Indonesia sebagai promotor lokal untuk pelaksanaannya di Jakarta.

Editor           : Deti Mega Purnamasari