Terinspirasi Mino Winner, P.O Block B Tulis Lagu Tentang Perasaan Kesepian

JawaPos.com – Belum lama ini, P.O Block B hadir menjadi bintang tamu acara Life Bar. Dalam acara tersebut, P.O mengungkapkan bahwa ia menulis lirik dan mengkomposeri lagu Help Me yang dinyanyikan sub unit Block B, Block B Bastarz terinspirasi dari Mino Winner.

P.O memang dikenal telah lama bersahabat dengan Mino Winner sejak sekolah menengah. Terlebih, Mino juga sebelumnya hampir saja debut bersama grup Block B. Mino Winner dan P.O Block B (Soompi)

Melansir Koreaboo, P.O mengatakan bahwa lirik dalam lagu tersebut terinspirasi dari Mino ketika sahabatnya itu mempromosikan lagu FIANCÉ, yang menjadi lagu andalan solo Mino. Ia mengungkapkan, lirik lagu Help Me berbicara tentang perasaan kesepian.

P.O mengatakan, meskipun lagu solo Mino berhasil memuncaki chart dan menang di acara musik, tetapi ia melihat sisi Mino yang disembunyikan dari para penggemarnya.

“Aku menulis lirik saat melihat sahabat terbaikku, Song Mino. Ketika aku menulisnya, Mino dapat peringkat satu di acara musik dengan lagu FIANCÉ. Bahkan, dia tidak terlihat senang. Dia dikonsumsi dan ditekan oleh projek berikutnya. Aku menulis lirik sambil melihatnya pergi melalui itu semua,” katanya. Mino Winner, sahabat P.O Block B (WINTIMES)

Pengakuan P.O ini pun membuat penggemar menyadari bahwa kesuksesan tidak hanya membawa kemewahan. Namun ada perasaan lebih dalam bahwa sang idola mungkin berjuang di bawah kebahagiannya.

“Di sana terlalu banyak aku disampingku. Pagi akan datang dan aku barangkali akan sendirian di tempat tidur. Aku tidak peduli tetap di sini, aku akan baik-baik saja jika pergi menjauh. Tidak seorang pun tahu aku. Bagaimana kamu bisa melihatku,” begitu penggalan lirik lagu Help Me yang ditulis P.O.

Editor : Deti Mega Purnamasari