Terlalu Tampan Mengobati Rasa Kangen Iis Dahlia

JawaPos.com – Iis Dahlia kembali menampilkan bakat aktingnya di layar lebar lewat film Terlalu Tampan. Dalam film ini, Iis berperan sebagai Bu Suk atau ibu dari Mas Okis dan Mas Kulin.

Lama disibukkan di dunia tarik suara, berakting sebagai Bu Suk diakui Iis mengobati rasa rindunya di dunia seni peran.

“Mengobati rasa kangen banget. Sampai sekarang aku bilang sama manajemen, kalau gue ada waktu senggang, gue mau deh (akting),” ungkap Iis Dahlia usai gala premiere film Terlalu Tampan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/1).

TERLALU TAMPAN – OFFICIAL TRAILER [DI BIOSKOP 31 JANUARI 2019] (YouTube/Visinema Pictures)

Meski belum sampai ketagihan main film, Iis kini masih menikmati waktu liburnya. Dia pun takkan sembarang memilih peran yang akan dimainkannya.

“Aku liat waktu sih. Aku kan ada stripping malem. Sekarang lagi libur, nanti Februari mulai lagi. Nggak tahu lah (bakal main film lagi atau nggak), liat pemain, liat ph-nya, waktunya, sama yang pasti lihat ceritanya,” tandas Iis.

Film remaja Terlalu Tampan berkisah tentang Mas Kulin yang tidak mau sekolah umum karena enggan membuat kericuhan bila para gadis melihat wajahnya. Keluarganya pun membuat strategi agar Kulin mau bergaul di luar rumah.

Mas Kulin akhirnya terpancing dan mau belajar di sekolah umum di mana dia berkawan dengan Kibo (Calvin Jeremy). Mas Kulin kemudian jatuh hati pada Rere (Rachel Amanda). Pada saat yang bersamaan, Amanda si Terlalu Cantik (Nikita Willy) juga naksir dengan Mas Kulin. Apa yang akan terjadi dengan Kulin?
Terlalu Tampan rencananya akan tayang mulai 31 Januari 2019.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani