Terpikat Jalan Cerita Menegangkan, Alasan Junho 2PM Main di Confession

JawaPos.com – Junho 2PM kembali dengan drama terbaru, Confession yang akan tayang di tvN sebagai pemeran utama. Alasan Junho menerima tawaran drama itu pun karena ia terpikat dengan jalan cerita drama Confession yang sangat menegangkan.

“Aku membaca naskahnya untuk tiga bagian pertama drama dan aku langsung terpikat oleh alur cerita yang menegangkan,” ujar Junho seperti dilansir dari Soompi, Jumat (8/3).

Oleh karena itu, ia pun tertantang untuk bermain dalam drama tersebut walaupun merasa harus mengantisipasi bagaimana ia akan berperan dengan sempurna. Kendati orang akan berpikir bahwa kemungkinan suasana syuting juga menegangkan, akan tetapi ia memastikan bahwa hal tersebut sesungguhnya tidak terjadi.

Adapun Confession rencananya akan tayang pada 23 Maret nanti. Drama ini bercerita tentang tokoh-tokoh yang mengejar kebenaran yang dikubur oleh hukum yang melarang bahaya ganda (yang menyatakan bahwa seseorang tidak dapat menghadapi penuntutan dua kali karena pelanggaran yang sama).

Junho berperan sebagai pengacara Choi Do Hyun, karakter yang telah menjalani kehidupan sulit, setelah menghabiskan sebagian besar masa kecilnya di rumah sakit karena kondisi jantung kronis. Ia menjalani transplantasi jantung sehingga diberi kesempatan kedua dalam hidup.

Namun ketika ayahnya dituntut dan dijatuhi hukuman mati karena pembunuhan, Choi Do Hyun menghadapi kesulitan sekali lagi. Ia pun bertekad untuk membuktikan bahwa ayahnya tidak bersalah dan memutuskan untuk menjadi pengacara.

Editor           : Deti Mega Purnamasari