Tertarik Film, Anak Shah Rukh Khan Diminta Belajar Beberapa Tahun

JawaPos.com – Aktor Bollywood Shah Rukh Khan memiliki dua orang anak lelaki yang tampan seperti dirinya di kala muda. Anak-anak Shah Rukh Khan juga rupanya tertarik dengan dunia dan industri perfilman Bollywood. Namun ia meminta anak-anaknya itu belajar beberapa tahun sebelum benar-benar debut dan berkecimpung di dunia film.

Pada Jumat (18/1), Shah Rukh Khan berbagi foto kedua buah hati laki-lakinya itu lewat akun Instagram. Dalam dua foto yang diunggahnya, Shah Rukh Khan tampak bersama anak bungsunya AbRam sedang melihat sebuah sertifikat. Ia juga terlihat berkalung medali sembari melihat sertifikat itu. Kemudian foto kedua adalah AbRam bersama sang kakak, Aryan, yang tengah bermain Etch A Sketch.

Ia menulis keterangan foto yang cukup manis dalam unggahan tersebut.

“Kemenangan hanya setengahnya saja, bersenang-senang setengahnya lagi. Bermain adalah segalanya! The Playboys mantra,” tulisnya seperti dilansir dari Hindustan Times.

Melihat momen yang manis itu, para penggemar pun banyak berkomentar dengan nada positif dan turut berbahagia dengan apa yang Shah Rukh Khan lakukan.

Dari istrinya, Gauri Khan, anak laki-laki Shah Rukh Khan masing-masing berumur 21 dan 5 tahun. Selain itu, ia juga memiliki seorang putri bernama Suhana yang berusia 18 tahun.

Aryan rupanya menuruni ketampanan sang ayah dan sangat berminat di bidang film. Shah Rukh Khan pernah mengatakan bahwa Aryan sedang belajar membuat film beberapa tahun terakhir sebelum ia melakukan debutnya.

“Jika Aryan memilih untuk menjadi aktor, akan menjadi kebanggaan baginya untuk bekerja sama dengan sutradara. Tapi kurasa ia ingin menjadi pembuat film karena Aryan belajar untuk menjadi pembuat film dan penulis. Sedangkan Suhana ingin menjadi aktris,” terang sang ayah.

Kendati demikian, katanya, meskipun putranya itu ingin menjadi pembuat film, tetapi ia harus belajar lima hingga enam tahun lagi. Sebab tidak hanya belajar secara literal, ia juga ingin Aryan menjadi asisten misalnya untuk Karan setelah dia menyelesaikan tugas membuat filmnya.

“Suhana juga harus belajar akting selama tiga hingga empat tahun jika dia ingin jadi aktor. Aku tahu banyak teman di industri film, jadi kurasa mereka harus mulai berakting. Tetapi aku berkeyakinan kalau saat ini seharusnya mereka belum bisa mulai berakting,” pungkasnya.

Wah semoga cita-cita Aryan dan Suhana tercapai dengan dukungan sang ayah!

Editor           : Deti Mega Purnamasari