The Fiery Priest Capai Rating Paling Tinggi Drama Korea Pekan Ini

JawaPos.com – Drama Jumat-Sabtu garapan SBS, The Fiery Priest berhasil menunjukkan kedahsyatannya dengan rating yang tinggi pada penayangan pekan ini. Hal tersebut berdasarkan data statistik yang dirilis oleh Nielsen Korea.

Melansir Soompi, dalam penayangan episode 13 dan 14 pada Jumat (8/3), drama yang dibintangi Kim Nam Gil itu meraih rating nasional sebesar 14,5 dan 16,6 persen. Kemudian pada penayangan Sabtu (9/3) untuk episode 15 dan 16, drama tersebut berhasil meraih rating 12,5 dan 16,1 persen.

Di area kota Seoul saja, jumlah penonton di seluruh waktu penayangan drama beradabdi angka 19,8 persen untuk episode 14 saja. Drama tersebut juga terus menunjukkan hal yang baik dengan target usia penonton 20-49, dengan skor 9,4 persen pada episode 16. Hal ini menunjukkan peningkatan sebesar 0,7 persen dari minggu sebelumnya.

Adapun The Fiery Priest bercerita tentang seorang pendeta yang diperankan Kim Nam Gil, detektif yang diperankan Kim Sung Kyun, dan jaksa yang diperankan Honey Lee yang bergabung sebagai tim untuk menguak misteri kematian pendeta tua.

Drama ini menggunakan black komedi untuk membuktikan permasalahan sosial, yang mengundang tawa penonton dengan parodinya. Drama tersebut tayang setiap pukul 22.00 waktu Korea.

Editor           : Deti Mega Purnamasari