The Fiery Priest Cetak Rating Tinggi di Episode Terakhir

JawaPos.com – Drama The Fiery Priest berhasil mendapatkan rating tinggi di episode terakhirnya. Drama komedi SBS yang tayang setiap Jumat-Sabtu ini telah berakhir pada Sabtu (20/4) malam.

Dilansir dari Soompi, menurut Nielsen Korea, episode terakhir drama yang dibintangi Kim Nam Gil ini hingga 22,9 persen secara nasional. Jumlah tersebut lebih tinggi dari penayangan pada Jumat (19/4) yang hanya mencapai 18,6 persen. Kendati demikian, jumlah yang dicapai sehari sebelum tamat juga merupakan pencapaian yang tinggi.

Drama tersebut berhasil mendapat rating terbaik di area metropolitan Seoul dengan jumlah 21,1 persen dan 24,7 persen dengan pencapaian impresif sebesar 26,73 persen untuk malam itu.

Episode terakhir juga mendapat rating yang signifikan di antara penonton dengan usia 20 hingga 49 tahun. Skor ratingnya mencapai 10,2 persen dan 12,1 persen untuk malam itu.

Di slot waktu yang sama, drama Love in Sadness di MBC mendapat skor rating nasional sebesar 7,9 persen dan 8,6 persen. Kemudian acara Battle Trip di KBS mendapat rating 3,7 persen dan 2,5 persen untuk sore harinya.

Editor : Deti Mega Purnamasari