The Groove Sukses Goyang Panggung Java Jazz Festival 2019 Walau Hujan

JawaPos.com – The Groove tampil memeriahkan gelaran Java Jazz Festival 2019 hari pertama, Jumat (1/3), di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Tampil di outdoor stage bus MLD Java Jazz, The Groove beberapa kali mengajak pengunjung untuk ikut menari bersama.

“Mudah-mudahan yang jomlo, nggak jomlo lagi,” kata Rieka Roslan saat membuka penampilan The Groove dengan lagu bejudul Sepi.

Tak hanya mengajak penonton bergoyan, The Groove juga sukses mengajak penonton nostalgia ke tahun 90-an dengan lagu-lagunya. Seperti Bawalah Daku, Khayalan, Dahulu, dan Satu Mimpiku.

THE GROOVE – Khayalan (YouTube/Sony Music Entertainment Indonesia)

“Kita jalan-jalan ke tahun 90 lagi,” kata Rieka.

The Groove adalah sebuah grup musik asal Indonesia yang terbentuk pada tahun 1997. Grup musik ini beranggotakan 7 orang, yaitu Rieka (Lead Vocal) Reza (Lead Vokal), Arie Firman (Bass), Ari (Guitar), Tanto (Keyboard Synth), Ali (Piano), Rejos (Perkusi), Detta (Drum).

“22 tahun The Groove bareng-bareng karena teman-teman semua mengiringi di sini dan terima kasih bisa tampil di Java Jazz yang sudah berlangsung selama 15 tahun. Ini lagu yang sudah lama kita nggak bawain,” ungkap Rieka sebelum bawakan lagu Pangeran dan Putri.

Walaupun JIExpo diguyur gerimis, tak menyurutkan semangat penonton untuk bernyanyi sambil bergoyang bersama The Groove malam itu.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus