The Upstairs Rilis Singel dengan Video Musik Bertema Gim Retro

Jakarta: Grup musik The Upstairs kembali merilis materi baru dalam format komplet, yaitu video musik sekaligus rilsian fisik CD singel. Berjudul Semburat Silang Warna, karya terkini The Upstairs menghadirkan lagu dengan formula baru dari sebelumnya. Terutama dari segi penulisan lirik.

“Ketika musik sudah jadi, waktu nulis lirik ternyata enggak sreg sama penulisan lirik gue. Gue merasa butuh hal baru.”

“Setelah putar-putar cari inspirasi enggak dapat. Suatu hari pas pulang sampai rumah buka kulkas liat gambar anak gue. Gue coba terjemahkan gambar anak gue jadi tulisan. Hasilnya kayak lirik-lirik yang dibuat karena substansi. Ini jadi lirik multitafsir,” kata vokalis Jimi Multhazam, dalam jumpa pers perilisan Semburat Silang Warna di Kinosaurus, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Singel ini kian sempurna dengan visual yang memukau. Bekerjasama dengan sutradara Dian Tamara, The Upstairs melahirkan video musik apik dengan konsep video gim arcade dari era 1980-an.

CD singel Semburat Silang Warna dirilis melalui label Langen Srawa. Sebuah label independen yang sebelumnya dikenal rajin merilis rilisan musik berformat kaset. The Upstairs cukup berbaik hati dengan memberikan empat “bonus” track dalam CD singel ini.

Empat lagu itu – di luar Semburat Silang Warna – adalah Luar Biasa Terkesima, Junkfood Sodom Gomora, Alexander Graham Bell dan Televisi. Dua track terakhir diambil dari album kompilasi legendaris JKT: SKRG.

Jimi mengaku perilisan kembali dua track dari album JKT: SKRG sebagai wujud pengertian terhadap penggemar mereka lantaran harga CD JKT: SKRG yang kini melambung tinggi dan masuk kategori barang koleksi. Langen Srawa sendiri dalam kesempatan yang sama memastikan bahwa CD Semburat Silang Warna akan didistribusikan hingga ke luar negeri, yaitu ke Thailand, Malaysia dan Singapura.

(ASA)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.