Tiffany SNSD Ungkap Kesulitannya Berpromosi Solo

JawaPos.com – Tiffany SNSD (Girls Generation) baru-baru ini merilis album solo dan berpromosi di Amerika dengan merilis lagu Lips On Lips dan Born Again. Biasa berpromosi bersama para member SNSD, Tiffany pun mengungkapkan kesulitannya berpromosi seorang diri dalam wawancara terbaru dengan OSEN.

“Tentu saja itu sulit (promosi solo) dan aku bisa merasakan kesakitanku bertumbuh. Aku menyadari sekali lagi bahwa tidak ada yang mudah. Namun aku pasti semakin kuat dan kuharap pengalamanku semakin bersinar,” katanya seperti dilansir dari Soompi, Kamis (28/3).

Diketahui, Tiffany berpromosi solo dengan mengenakan nama Tiffany Young. Ia mengatakan, dengan nama tersebut, dirinya telah melengkapi identitasnya sekali lagi sambil memegang tanggung jawab sebagai salah satu member SNSD dan artis Asia.

“Aku adalah tipe orang yang mencoba melewati masa-masa sulit sendirian. Namun member SNSD telah bersamaku untuk waktu yang lama, jadi mereka tahu (jika ia mengalami kesulitan) hanya dari pandangan mataku,” katanya.

Ia mencontohkan, ketika dirinya melakukan video call dengan Sooyoung, rekannya itu bisa membaca pikirannya hanya dengan melihatnya. Kemudian Sooyoung pun langsung datang ke Los Angeles, Amerika untuk menerimanya.

“Aku sangat bersyukur dan bahagia. Dari masa sulit hingga sata menyenangkan, apapun yang terjadi, aku selalu memikirkan SNSD terlebih dahulu,” katanya.

Ia mengatakan, dirinya sangat terbantu dengan para member SNSD. Ia selalu merasa tersentuh oleh sikap mereka dan selalu mendapatkan kekuatan pula dari rekan-rekannya itu.

Editor           : Deti Mega Purnamasari