Tiket Konser John Mayer di Jakarta Ludes Terjual

JawaPos.com – Penjualan tiket John Mayer, Jumat (25/1) mendapat antusias yang luar biasa dari penggemar. Tiket yang diperjualbelikan mulai pukul 11.00 WIB itu pun langsung ludes dalam hitungan menit. 

Rupanya persaingan untuk mendapatkan tiket konser dari pelantun New Light tersebut cukup keras. Tiket yang dijual terbatas untuk penggemar tersebut telah habis di nyaris semua kategori. 

Diketahui, ada enam kategori yang dijual. Tiket John Mayer termurah adalah Green (seated) seharga Rp 1,3 juta.

Tiket Konser John Mayer di Jakarta Ludes TerjualPoster konser John Mayer (Instagram/johnmayer)

Berikutnya adalah Premium Festival (standing) di harga Rp 1,65 juta dan Blue (seated) Rp 2 juta. Selanjutnya ada Gold (seated) Rp 2,7 juta dan Platinum (seated) Rp 4 juta. Paling mahal ada di kelas VIP A dan B (seated) seharga Rp 4,5 juta.

Hal itu berarti, 5 April nanti, sebanyak 10.000 penonton yang telah membeli tiket akan memenuhi Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan, lokasi John Mayer Konser. Third Eye Management (TEM)selaku promotor diketahui hanya menyediakan 10.000 tiket konser dan langsung ludes di hari pertama penjualan.

Tur ini adalah tur pertama John Mayer di Asia dan untuk konser di Jakarta dipromosikan oleh TEM dan DMEASIA. Tur Dunia 2019 John Mayer akan dimulai di Selandia Baru pada Maret 2019 dan pindah ke Australia, Singapura, dan Thailand. Selanjutnya untuk menyapa penggemar Indonesia, konser berlanjut ke Jakarta pada bulan April yang kemudian dilanjutkan ke Tiongkok dan Jepang.

Editor           : Deti Mega Purnamasari
Reporter      : Yuliani