Tiket Konser Monokrom Tulus Ludes, Promotor Siapkan 253 Tiket Tambahan

JawaPos.com – Tiket konser Monokrom Tulus sebanyak 4.500 lembar dinyatakan ludes dalam waktu tiga jam sejak pre sale pada 27 Desember lalu. Serbuan penonton ini membuktikan Tulus sebagai ikon milenial masa kini.

“Kami sangat tersanjung dan bangga bisa kerjasama dengan Tulus Company,” kata Anas Syahrul Alimi, promotor konser dari Rajawali Indonesia Communication di kawasan Sudirman, Jakarta, Selasa (5/2).

Konser Monokrom Tulus ini dijadwalkan dihelat di lstora Senayan Jakarta, Rabu (6/2) malam. Direktur Utama PT Melon Indonesia selaku promotor tiket, Dedi Suherman, mengaku terkejut dengan apresiasi yang telah ditunjukkan oleh para penggemar Tulus. Dia mengatakan saat penjualan tiket dibuka beberapa bulan lalu, sistem penjualan sempat down.

TULUS – Tukar Jiwa (Official Music Video) (YouTube/musiktulus)

“Ini rekor terbaik untuk penjualan tiket konser Indonesia. Sempat down kemarin beberapa jam sejak dibuka penjualan,” ucapnya.

Melihat tingginya antusiasme penggemar, pihak penyelenggara akan menyiapkan tiket tambahan yang akan dijual di Istora Senayan. Hanya saja, jumlahnya terbatas.

“Kita akan tambah 253 lembar tiket on the spot. Dijualnya mulai besok pagi pukul 10.00 WIB,” lanjutnya.

Sementara itu, Tulus mengaku tak menyangka sekaligus senang bahwa ribuan tiket konsernya ludes dalam waktu singkat. 

“Jujur saya awalnya seneng banget pas tahu tiket sudah habis. Saya dikabarin (promotor), ‘Nih baru dibuka nih loketnya gitu (katanya). Terus, 4 jam kemudian, saya dikabarin tiketnya sudah habis semua, saya kaget. Seneng banget,” tukas Tulus.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani