Tiket Ludes Terjual, BTS Tambah Waktu Konser di Amerika dan Eropa

JawaPos.com – Popularitas BTS saat ini sedang berada di puncak. Saking populernya, tiket untuk konsernya yang akan datang, Love Yourself: Speak Yourself di sejumlah negara Amerika dan Eropa telah habis terjual.

Melansir Soompi, tiket konser mereka untuk lima stadion di Amerika dan Eopa, yakni Stadion Rose Bowl di Los Angeles, Stadion Soldier Field di Chicago, Stadion Metlife di New Jersey, Stadion Wembley di London, dan Stade de France di Paris langsung ludes sejak dijual Jumat (1/3) lalu.

Di Stadion Wembley, London, Inggris, BTS bahkan menjadi artis ke-12 dan artis Korea pertama yang pernah menjual habis tiket di stadion tersebut dalam waktu 90 menit.

Tiket Ludes Terjual, BTS Tambah Waktu Konser di Amerika dan EropaJadwal tambahan konser BTS di lima stadion Amerika dan Eropa (Soompi)

Big Hit Entertainment pun tak mau tinggal diam, mereka kemudian mengumumkan akan menambah waktu konser di lima stadion tersebut. Hal itu bisa terlihat dari situs penjualan tiket yang mulai memasang pengumumannya. Penjualan tiket untuk konser tambahan itu akan dibuka pada 8 Maret.

Konser tur dunia Love Yourself: Speak Yourself sendiri akan dimulai pada bulan Mei mendatang di Los Angeles, Amerika. Saat ini, BTS masih memiliki tur konser tersisa dari Love Yourself di Hongkong dan Bangkok, Thailand pada Maret dan April.

Editor           : Deti Mega Purnamasari