Tiket Terjual Habis, Penonton Sudah Tanyakan Sekuel Preman Pensiun

JawaPos.com – Pemeran Bohim dalam film Preman Pensiun, Purwo Kristiono kaget mengetahui tiket film Preman Pensiun di sejumlah bioskop habis di hari penayangan perdananya, Kamis (17/1). Dia tak menyangka dengan antusias masyarakat dan para pencinta film tanah air.

Melalui akun Instagram MNC Pictures selaku pihak produksi film memang mengumumkan tiket di sejumlah bioskop yang menayangkan film Preman Pensiun telah habis terjual.

Keterkejutan Kristiono bukan hanya pada antusias pencinta film Indonesia, namun juga pada masyarakat yang tidak kebagian tiket yang mengajukan protes di media sosial.

OFFICIAL TRAILER FILM PREMAN PENSIUN (2019) | SEDANG TAYANG DI BIOSKOP (YouTube/MNCP Movie)

“Saya sangat terharu dan bangga, antusias penonton sangat baik. Saya juga kaget yang nggak kebagian tiket di hari pertama banyak yang posting kecewa,” ujar Kristiono, Kamis (17/1).

Sebagai salah satu aktor yang terlibat dalam film Preman Pensiun, Kristiono pun berusaha untuk menampung kritik dan saran dari penonton, termasuk di media sosial. Beruntung, suara mereka lebih banyak yang positif terhadap film Preman Pensiun.

Alhamdulillah, sejauh ini nggak ada yang kritik negatif, positif semua,” imbuh Kristiono.

Rasa kagetnya belum selesai, ketika ada beberapa penonton yang menanyakan kapan sekuel film Preman Pensiun akan ditayangkan.

“Jadi tadi waktu ikut nonton, saya ditanya sama beberapa penonton, kapan sekuelnya ditayangkan. Nah, saya kan bingung, padahal film Preman Pensiun baru saja tayang di bioskop,” tandas Kristiono.

Film Preman Pensiun yang disutradarai Aris Nugraha merupakan lanjutan dari cerita serial televisi populer dengan judul yang sama. Selain Purwo Kristiono, sejumlah artis ikut berakting, seperti Epy Kusnandar, Tya Arifin dan Soraya Rasyid.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani