Tissa Biani Kesulitan Akting Jadi Judes

JawaPos.com – Bermain dalam film Laundry Show, artis muda Tissa Biani mengaku butuh usaha ekstra kaena karaker yang diperankannya sangat berbeda dengan dirinya di keseharian.

Dalam film Laundry Show, Tissa berperan sebagai Tiur, resepsionis di usaha laundry milik Kokoh yang diperankan oleh Boy William.

“Tiur jutek terus galak sama pelanggan. Galak gitu sama orang, jadi beda banget sama karakter asli aku. Jadi, aku butuh pendalaman peran,” ujar Tissa saat bertandang ke kantor Jawa Pos, Jakarta, Jumat (18/1).

LAUNDRY SHOW – Official Trailer Boy William, Gisella Anastasia – 7 Februari 2019 hanya di Bioskop (YouTube/MVP Pictures ID)

Selain Galak, Tissa juga dituntut bisa melucu. Oleh karena itu, dirasakannya semakin sulit. Apalagi, dia harus beradu akting dengan sejumlah stand up comedian.

“Kalau adegan yang susah itu untuk aku, karena aku bermain dengan para stand up komedi. Jadi, aku nahan ketawanya susah banget,” lanjut Tissa.

Namun, Dara cantik kelahiran 2002 ini memastikan bahwa film Laundry Show yang akan sangat menghibur. Selain itu, penonton juga akan mendapatkan banyak pelajaran hidup dari film ini.

“Banyak banget pelajaran yang dapat diambil dari film ini, perjuangan sosok Kokoh, terus dari komedinya juga banyak banget yang bisa kita ambil juga. Menurut aku, film ini campur-campur, gado-gado ada lucunya, ada dramanya, ada sedikit romansanya,” pungkas Tissa.

Film Laundry Show mengisahkan Kokoh (Boy William) yang bosan bekerja kantoran. Sehingga, dia memutuskan menjual mobilnya dan membuka usaha laundry.

Tanpa pengetahuan yang cukup, Kokoh pun mengalami banyak masalah di tengah jalan. Tetapi, dia memutuskan tetap bertahan dan berusaha. Hingga, tiba-tiba datang pesaing bisnis, yakni seorang wanita bernama Agustina yang diperankan oleh Gisella Anastasia.

Konflik kembali muncul saat Kokoh dihadapkan pada pilihan antara mempertahankan cintanya atau usaha laundry-nya. Penasaran akhirnya? Film yang sutradarai oleh Rizki Balki dan penulis skenario Upi ini akan tayang pada 7 Februari 2019 mendatang.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus