Trailer Lanjutan ‘Frozen 2’ Bocorkan Petualang dan Kekuatan Elsa

JawaPos.com – Lantunan lagu Let It Go hingga saat ini masih akrab di tekinga para penggemar karakter Princess Disney dalam film ‘Frozen’. Kali ini, Queen Elsa dan Putri Anna bersama manusia salju, Olaf, yang lucu siap hadir menyapa penggemarnya lagi lewat ‘Frozen 2’.

Setelah populer pada 2013, kali ini, mereka menuju pada perjalanan berbahaya mencari jawaban tentang rahasia di balik kekuatan magis Elsa. Trailer yang dirilis sejauh ini menunjukkan Anna, Elsa, Kristoff, Olaf , dan Sven berkelana untuk berpetualang. Dalam satu potongan scene, Elsa mencoba menggunakan kekuatan pembekuannya untuk berlari melintasi gelombang keras tetapi akhirnya dijatuhkan oleh air.

Pada trailer terbaru yang dirilis pada 11 juni 2019 menunjukkan kalau Elsa terus mengasah kekuatannya. Jika dalam trailer sebelumnya diperlihatkan Elsa yang tak mampu menaklukan gelombnag di lautan. Tapi tidak dalam trailer terbaru Frozen 2. Bahkan ada salah satu scene yang menunjukkan kalau Elsa dan adiknya seperti masuk ke dalam dunia baru. Bikin penasaran bukan? Elsa dan adiknya akan melakukan petualangan memasuki dunia baru. (Disney)

Dilansir dari CNET, Rabu (12/6), keberhasilan ‘Frozen’ pada 2013 membuatnya menjadi film animasi terlaris sepanjang masa. Maka harapan serupa akan tercipta pada ‘Frozen 2’ nanti.

Pada seri pertamanya, Elsa diceritakan mencoba untuk menahan kekuatan yang dimiliki karena takut tak dapat mengendalikannya. Namun di akhir cerita, dia berhasil membuktikan dan menemukan jati dirinya. Dalam ‘Frozen 2’ nanti, Elsa akan membawa kekuatan itu naik level ke tingkat berikutnya.

Kristen Bell pengisi suara Anna pada ‘Frozen’ 2013 mengatakan film ini akan menampilkan beberapa karakter baru yang akan membuat penggemar jatuh cinta. Evan Rachel Wood dan Sterling K. Brown akan meminjamkan suara mereka pada film itu. Meskipun demikian, karakter yang akan mereka mainkan belum disebutkan namanya.

Kapan Dirilis?

Frozen 2 akan mulai dirilis di bioskop pada 22 November 2019 di Amerika Serikat dan Inggris lalu pada 26 Desember di Australia. Nantinya juga akan tersedia untuk streaming pada layanan Disney Plus pada musim panas mendatang.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani