Trailer Rilis, Begini Harapan Pemain My Stupid Boss 2

JawaPos.com – Duet Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL) akan kembali hadir lewat film My Stupid Boss 2. Sebelumnya, pasangan ini sukses dengan film Habibie & Ainun dengan lebih dari 4 juta penonton dan My Stupid Boss yang sukses mendapatkan lebih dari 3 juta penonton.

Film yang diangkat dari novel karya chaos@work ini, akan kembali menceritakan kisah konyol Bossman (Reza Rahadian) dan Kerani (BCL). Upi pun kembali dipercaya menyutradarai sekuel film My Stupid Boss ini.

Untuk menghilangkan rasa penasaran pecinta film Indonesia, Falcon Pictures secara resmi merilis trailer dan poster film My Stupid Boss 2, secara bersamaan. Upi yang menyutradarai film ini mengungkapkan penasaran dengan respon dari masyarakat.

“Perasaannya penasaran banget pengen tahu reaksi orang setelah melihat trailernya. Karena di My Stupid Boss 2 ini kita kasih petualangan yang berbeda lagi,” terang Upi dalam keterangan tertulis yang diteima, Sabtu (23/2).

Hal senada juga disampaikan oleh pemeran Bossman, Reza Rahadian. Dia berharap aktingnya sebagai Bossman kembali mendapat respons positif.

“Semoga responnya positif dan trailer tersebut bisa memberikan satu tampilan yang mengajak penonton untuk menonton dibioskop sehingga ini menjadi sebuah produk yg sangat menarik,” kata Reza.

“Mudah-mudahan penggemar film My Stupid Boss makin kangen sama Bossman dan Kerani dan the gank, serta semakin banyak yang penasaran sama kelanjutan keseruan genk ini,” ujar BCL.

Selain Reza Rahadian dan BCL, film My Stupid Boss 2 akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 28 Maret 2019. Film ini masih di perankan oleh pemeran lamanya seperti Chew Kin Wah, Atikah Suhaime, Alex Abad, dan Melisa Karim. Ada juga tokoh baru yang diperankan oleh Moergan Oey, Verdy Sulaiman, dan Iedil Putra yang menggantikan Bront Palarae.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani