TREASURE dan MAGNUM, YG Entertainment Pastikan TREASURE 13 Debut

JawaPos.com – Setelah dilaporkan bahwa dua grup baru dari program YG Treasure Box akan debut di bawah nama TREASURE 13, akhirnya YG Entertainment mengonfirmasi kebenaran laporan tersebut. CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk memastikan bahwa dua grup masing-masing 7 dan 6 member yang telah diumumkannya akan debut dengan nama TREASURE 13.

Ia mengumumkan hal tersebut melalui blog -nya, FROM YG, Kamis (7/2). Dalam blog tersebut ia mengungkapkan bahwa 7 member grup pertama yang diumumkan sebelumnya, akan tetap bernama TREASURE seperti yang telah disampaikan. Kemudian 6 member grup yang diumumkan sebagai grup kedua, akan diberi nama MAGNUM.

“Mereka akan debut pertama kali sebagai TREASURE 13, tetapi juga akan berpromosi sebagai dua grup berbeda, yang memungkinkan para membernya untuk menampilkan lebih banyak kemampuan individu mereka,” ujar Yang Hyun Suk dalam blog-nya seperti dilansir dari Soompi.

TREASURE dan MAGNUM, YG Entertainment Pastikan TREASURE 13 DebutTREASURE 13 akan debut bersama dan berpromosi terpisah (YG Entertainment)

Ia mengatakan, dalam memilih para member di program survival YG Treasure Box itu, ia mencoba memadukan posisi, keseimbangan, dan harmoni dari setiap tim. Hal tersebut menjadi kriteria untuknya dalam memilih grup baru tersebut.

Rencananya, TREASURE 13 dijadwalkan debut antara Mei dan Juli tahun ini. Setelah debut sebagai TREASURE 13, TREASURE dan MAGNUM akan melakukan promosi terpisah.

Adapun persiapan debut dan kehidupan sehari-hari para member TREASURE 13 jelang debutnya itu akan dikemas dalam sebuah program bernama Open the Treasure Box. Program tersebut akan ditayangkan di V Live dan YouTube.

Adapun penggemar dari TREASURE 13, TREASURE, dan MAGNUM diumumkan Yang Hyun Suk adalah Treasure Makers yang juga digunakan dalam program YG Treasure Box sebelumnya.

Editor           : Deti Mega Purnamasari