Tulus Penuhi Janji dengan Penonton dan Penggemarnya di Konser Monokrom

JawaPos.com – Malam ini, Rabu (6/2), Tulus menggelar konser tunggalnya yang kedelapan di Istora Senayan, Jakarta. Konser yang dimulai pukul 20.20 WIB itu diawali dengan para penonton yang serempak menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Kemudian, usai lagu kebangsaan dinyanyikan, lampu mulai dipadamkan. Riuh para penggemar Tulus yang disebut Teman Tulus bertepuk tangan dan bersorak tak sabar menyambut kehadiran pelantun ‘Gajah’ itu.

Di panggung yang memanjang, terdapat LED yang menghitung mundur kemunculan Tulus. Saat lampu menyorot ke panggung, puluhan musisi pengiring yang kompak memakai pakaian hitam pun mulai memainkan instrumennya.

TULUS – Langit Abu-Abu (Official Music Video) (YouTube/musiktulus)

Penyanyi berdarah Minang itu pun memasuki panggung dengan memakai setelan hitam. Muncul di sisi panggung, Tulus pun penuhi janjinya untuk lebih dekat dengan penonton dengan mengelilingi panggung dan menyapa para teman tulus.

“Apa kabar teman-teman?” Ucap Tulus sambil tersenyum melambai.

Kemudian, lagu Baru membuka aksi panggung Tulus di konser Monokrom Tulus Jakarta. Tanpa jeda, Tulus pun melanjutkan penampilannya dengan lagu berjudul Jatuh Cinta.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani