Tutup 2018, Jimin BTS Hadiahkan ‘Promise’ untuk Penggemar

JawaPos.com – Jimin BTS memberi hadiah kejutan spesial untuk para penggemarnya dalam rangka menutup tahun 2018 dan menyambut 2019. Sebuah lagu berjudul Promise yang diunggahnya lewat SoundCloud membuat gempar penggemar pada Senin (31/12) dini hari.

Lagu tersebut menjadi spesial karena seluruhnya dikerjakan sendiri oleh vokalis di BTS itu. Melalui akun Twitter resmi BTS, ia mengumumkan bahwa dirinya telah mengunggah lagu yang dinyanyikan dan dikomposeri sendiri olehnya, dibantu oleh Slow Rabbit. Lirik lagu tersebut ditulis olehnya dan RM, serta diaransemen oleh Slow Rabbit.

“Semuanya, kalian pasti telah menunggu lama untuk ini kan? Aku akhirnya merilis lagu yang dikomposeri sendiri. Lagu ini untukku, tapi juga untuk kalian semua. Mungkin aku masih sedikit kurang karena ini pertama kalinya, tapi tolong dengarkan ya! Terima kasih Army yang telah menunggu!” tulisnya di Twitter seperti dikutip dari Soompi.

Lagu yang berdurasi 2:31 menit itu didominasi oleh suara petikan gitar yang sangat manis yang bersanding dengan suara lembut Jimin membuat siapapun yang mendengarnya terasa bahagia.

Apa sudah ada yang mendengar lagu karya Jimin?

Editor      : Deti Mega Purnamasari
Reporter : (dmp/JPC)