Tutup Super Show 7, Super Junior Gelar Konser Encore Super Show 7S

JawaPos.com – Konser tur dunia Super Junior, Super Show 7 akan ditutup tahun ini dengan menggelar konser ecncore di Seoul, Korea. Bertajuk Super Junior World Tour Super Show 7S, konser akan dilaksanakan pada 2-3 Maret mendatang di KSPO Dome, Seoul.

Melansir Soompi, konser tersebut dijanjikan akan menunjukkan kualitas tinggi dari sebelumnya karena perbaruan skill dari Shindong dan Eunhyuk. Tidak hanya itu, saat encore, penggemar yang menonton bisa melihat episode terakhir dari seri SuperZ, yang ditampilkan di berbagai lokasi selama Super Show 7 berlangsung.

Hal tersebut dilakukan bersama dengan penampilan solo para member Super Junior serta perbaruan setlist yang juga memasukkan lagu-lagu baru Super Junior. Diantaranya dari album repackage bertajuk Replay dan spesial mini album bertajuk One More Time.

Tutup Super Show 7, Super Junior Gelar Konser Encore Super Show 7SPoster Super Show 7S (SM Entertainment)

Adapun tiket untuk Super Show 7S ini akan mulai dijual secara online pada 31 Januari mendatang pukul 08.00 waktu Korea bagi anggota fan klub dan pada 7 Februari di waktu yang sama untuk umum melalui Yes24.

Adapun konser Super Show 7 yang dilaksanakan sebelumnya, telah menarik dua juta penonton konser pada bulan Desember tahun lalu di tengah kecintaan penggemar musik di seluruh dunia. 

Di Indonesia sendiri, para penggemar Super Junior sangat menantikan Super Show 7 bisa digelar. Super Junior sendiri terakhir menggelar Super Show 6 di Jakarta pada 2015 lalu, menyusul Super Show 4 dan 5 yang juga dilaksanakan pada 2012 dan 2013. Dengan adanya konser encore ini, para ELF di Indonesia harus menelan kekecewaan karena Super Show 7 benar-benar tidak datang ke Indonesia.

Editor           : Deti Mega Purnamasari