TXT Bangga Miliki Senior Seperti BTS

JawaPos.com – TXT mengaku bangga dan bersyukur bahwa mereka memiliki senior seperti BTS. BTS, katanya, selalu menyebut mereka di berbagai kesempatan serta memberikan nasehat yang tulus.

Hal tersebut disampaikan para member TXT saat menggelar showcase untuk debut mereka, Selasa (5/3), yang digelar di Yes24 Hall, Seoul, Korea.

“Mereka benar-benar senior yang jauh di atas kami. Saat kami rekaman, mereka mengatakan akan menyebut kami saat pidato penghargaan dan mereka juga menyebutkan nama kami saat Grammy Awards. Itu benar-benar suatu kehormatan besar dan kami tersentuh dengan nasehat tulus mereka,” ujar TXT seperti dilansir dari Koreaboo.

TXT Bangga Miliki Senior Seperti BTSBTS senior TXT (Billboard)

Soobin, salah satu member TXT menyebutkan jika dirinya merasa bangga menjadi grup saudara dari BTS. TXT, katanya, siap untuk bekerja keras demi mempertahankan reputasi yang dimiliki BTS.

“Kami memang masih kurang dari berbagai aspek dan pendatang baru yang tidak terbiasa dengan banyak hal. Tapi kami akan selalu melakukan yang terbaik,” katanya.

Member lainnya, Huening Kai menambahkan, grupnya bisa belajar banyak dengan melihat BTS secara langsung. Ia juga mengungkapkan bahwa mereka bisa debut berkat model BTS yang diterapkan kepada mereka.

“Mereka (BTS) berusaha keras untuk sampai ke tempat mereka berada sekarang. Ini adalah kesempatan besar bagi kamu untuk dapat melihat dan belajar dari mereka secara langsung,” katanya.

Sebagai pendatang baru, TXT pun menginginkan agar di tahun ini bisa menerima penghargaan sebagai pendatang baru terbaik. Tidak hanya itu, mereka juga berharap ke depan bisa menyusul BTS untuk dapat menjadi grup yang dikenal di dunia.

TXT sendiri debut dengan mengeluarkan album The Dream Chapter: STAR dengan lagu andalan CROWN. Musik video dari lagu CROWN juga berhasil mengalahkan Dalla Dalla milik ITZY yang sebelum 24 jam telah meraih jumlah penonton banyak di YouTube, yakni mencapai 14 juta penonton.

Editor           : Deti Mega Purnamasari