Ulang Tahun ke-30, Junho 2PM Rilis Album Kompilasi Kedua Bertajuk TWO

JawaPos.com – Di hari ulang tahunnya yang ke-30, salah satu member 2PM, Lee Junho akan merilis album kompilasi kedua. Ulang tahun Junho jatuh pada 25 Januari dan ia akan merayakannya dengan merilis album kompilasi bertajuk TWO.

Dilansir dari The Korea Times, agensi Junho, JYP Entertainment mengatakan, album kompilasi kedua itu dirilis setelah jeda selama tiga tahun lamanya. Junho merilis album kompilasi pertamanya bertajuk ONE pada September 2015 lalu.

Pada tahun 2017, Junho merilis album bertajuk Canvas untuk debut solonya. Album kompilasi ONE sendiri dirilis sebelum ia melakukan debut solo.

Ulang Tahun ke-30, Junho 2PM Rilis Album Kompilasi Kedua Bertajuk TWOPoster album Junho 2PM (JYP Entertainment)

Sebagai tanda kepada penggemar, Junho juga merilis behind the scene pengambilan gambar teaser dari album kompilasinya itu melalui akun media sosial 2PM. Dalam foto tersebut, Junho tampak berada di padang ilalang berwarna cokelat yang kontras dengan warna langit yang biru serta semburat putih awan.

JYP juga memastikan bahwa tahun ini, Junho akan terus beraktivitas sebagai penyanyi dan aktor sebelum menjalankan wajib militer. Baru-baru ini, ia telah dikonfirmasi akan bermain dalam film layar lebar dan drama berjudul Confession garapan tvN sebagai pemain utama.

Editor           : Deti Mega Purnamasari