Umumkan Tanggal Rilis, Jus2 Bakal Mampir ke Jakarta Gelar Showcase

JawaPos.com – Grup unit kedua GOT7, Jus2 yang terdiri dari JB dan Yugyeom akan segera merilisi mini albumnya bertajuk FOCUS pada 5 Maret mendatang. Tidak hanya itu, perilisan mini album tersebut juga akan dilengkapi dengan showcase tour ke beberapa negara di Asia, termasuk Indonesia.

Dari poster yang dirilis pada Kamis (14/2) malam di akun resmi GOT7, musik video dari lagu utama mini album mereka akan dirilis pada 4 Maret pukul 22.00 WIB. Kemudian disusul dengan perilisan album pada 5 Maret pukul 16.00 WIB serta Live Premiere di V Live pukul 18.00 WIB.

Live Premiere sendiri akan dilaksanakan di Walkerhill Theater di Seoul. Para penggemar yang ingin menyaksikan acara tersebut secara langsung bisa membeli tiketnya di Melon Ticket.

Umumkan Tanggal Rilis, Jus2 Bakal Mampir ke Jakarta Gelar ShowcasePoster Jus2 Focus Premiere Showcase Tour (JYP Entertainment)

Sementara itu, showcase tour yang akan dilaksanakan di beberapa negara Asia diberi tajuk JUS2 FOCUS Premiere Showcase Tour. Adapun kota-kota yang tertulis dalam poster showcase itu adalah Makau, Tokyo, Taipei, Osaka, Jakarta, Bangkok, Singapura. Kendati demikian, belum diketahui waktu pelaksanaan showcase tour di kota-kota tersebut.

Editor           : Deti Mega Purnamasari