Unggah Foto Bareng Steve Aoki, Penggemar Harapkan Kolaborasi Lay EXO

JawaPos.com – Pada Senin (21/1), salah satu member EXO, Lay, mengunggah fotonya bersama Steve Aoki di Instagram. Tidak hanya mengunggah, keduanya juga diketahui saling mengikuti Instagram.

Dalam unggahannya itu, Lay, satu-satunya member EXO asal Tiongkok ini menuliskan keterangan dengan bahasa Inggris. Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang DJ.

“Terima kasih sudah datang! Aku benar-benar memiliki waktu yang indah!” tulisnya.

Unggah Foto Bareng Steve Aoki, Penggemar Harapkan Kolaborasi Lay EXOUnggahan Lay EXO dengan Steve Aoki (Instagram/zyxzjs)

Melansir Koreaboo, keduanya diketahui tampil bersama dalam satu panggung dalam sebuah acara, yakni konser Samsung yang digelar di Tiongkok. Dalam acara tersebut, Lay tampil solo dan menunjukkan karyanya. Ia juga berkolaborasi dengan Steve Aoki dan A$AP Ferg.

Penampilan Lay bersama kedua artis internasional itu meninggalkan kesan yang mengejutkan bagi penggemar. Mereka beramai-ramai mengunggah cuplikan video penggemar dengan berbagai komentar.

“Tunggu, Yixing dengan Steve Aoki?” tulis sebuah akun penggemar.

“Aku tidak percaya ini! Kami butuh cepat A$AP Ferg dan Yixing tampil bersama,” ujar yang lain.

Melihat penampilan kolaborasi itu, para penggemar juga berharap agar Lay, yang bernama asli Zhang Yixing ini bisa berkolaborasi dengan merilis sebuah lagu dengan Steve Aoki dan A$AP Ferg. Harapan itu muncul ketika mereka melihat postingan Lay di Instagram yang mengunggah fotonya bersama kedua artis tersebut.

“Kolaborasi Yixing dan Steve Aoki, segera!” tulis seorang penggemar.

“Tolong, bisakah Steve dan Yixing kolaboras?” tulis yang lain.

Wah, semoga suatu hari benar berkolaborasi ya!

Editor           : Deti Mega Purnamasari