Unggah Foto Berangkai, Infinite Dikabarkan Comeback Februari

JawaPos.com – Boygrup Infinite dikabarkan akan kembali dengan lagu terbarunya berjudul Clock pada Februari ini. Kabar tersebut muncul setelah para member Infinite mengunggah swafoto masing-masing dengan keterangan foto yang juga masing-masing hanya satu huruf, Rabu (30/1).

Jika digabungkan, huruf-huruf tersebut membentuk kata CLOCK. Member tersisa, yakni Dongwoo, Woohyun, Sungyeol, L, dan Sungjong mengunggah foto mereka dengan huruf-huruf tersebut secara berurutan.

Agensi Infinite, Woolim Entertainment pun merespons hal tersebut dengan menyampaikan pernyataannya di outlet berita Newsen, Kamis (31/1).

Unggah Foto Berangkai, Infinite Dikabarkan Comeback FebruariPostingan para member Infinite, Rabu (30/1) (Instagram)

Clock adalah lagu yang dibocorkan saat fan meeting akhir tahun lalu. Persiapan mereka untuk album baru sudah rampung,” ujar seorang sumber dari Woolim Entertainment seperti dilansir dari Soompi.

Namun sumber tersebut mengatakan, tanggal rilis dan promosi spesifik belum ditentukan. Tak heran jika banyak yang menilai bahwa agensi belum siap untuk mengumumkan lebih detil tentang comeback salah satu grup generasi kedua K-pop itu.

Hanya saja sudah banyak media yang memberitakan bahwa Infinite akan menyapa Inspirit (penggemarnya) pada Februari nanti. Infinite sendiri terakhir merilis album bertajuk Top Seed pada 2018 lalu.

Saat ini, Infinite aktif dengan 5 member karena sang leader, Sunggyu tengah menjalankan wajib militer. Sebelumnya, salah satu member, yakni Hoya memilih keluar dari grup tersebut untuk bersolo karir di bidang akting.

Editor           : Deti Mega Purnamasari