Vagabond Milik Lee Seung Gi dan Suzy Siap Tayang 2019

JawaPos.com – Drama Vagabond yang dimainkan oleh Suzy dan Lee Seung Gi akan segera ditayangkan di SBS untuk mengisi slot Rabu-Kamis bulan Mei 2019 mendatang.

Pada Rabu (26/12), sumber dari SBS mengonfirmasi jadwal penayangan drama tersebut seperti dilansir dari Soompi. Pada bulan Juni lalu, Suzy dan Lee Seung Gi dikonfirmasi menjadi pemain utama untuk drama tersebut.

Drama ini ditulis oleh Jang Young Chul dan disutradarai oleh Yoo In Shik. Keduanya telah bekerja sama sebelumnya untuk Giant dan Incarnation of Money.

Lee Seung Gi akan memerankan tokoh bernama Cha Dal Gun, seorang stuntman yang mencoba membocorkan kebenaran dibalik kecelakaan pesawat yang misterius. Sementara Suzy akan memerankan tokoh Go Hae Ri, seorang agen dari Layanan Intelejen Nasional.

Dia adalah anak dari Go Kang Chul, seorang letnan dari korps marinir yang tewas karena kecelakaan tragis. Setelah ayahnya meninggal, Go Hae Ri menjadi kepala keluarga yang memotivasinya menjadi pegawai negeri level 7.

Kerja sama Suzy dan Lee Seung Gi ini membuat mereka reuni kembali setelah lima tahun sejak bekerja sama di drama Gu Family Book yang tayang di MBC. Adapun Vagabond merupakan drama spy yang menceritakan tentang seorang pria yang mengalami kecelakaan yang tak terduga dan mulai menggali informasi tentang korupsi di negaranya.

Editor      : Deti Mega Purnamasari
Reporter : (dmp/JPC)