Vina Panduwinata Gelar Konser Nostalgia Sekaligus Rilis Album Baru

JawaPos.com – Penyanyi senior Vina Panduwinata baru saja mengadakan konser bertajuk Dua Anak Manusia Live in Concert, pada Rabu malam, 26 Februari 2019 di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan. Vina Panduwinata merasa sangat bahagia dan tampil trendy ala anak muda dengan rompi hitam dan blouse putih.

Dibuka dengan sangat bersemangat, konser ini sekaligus menjadi momen peluncuran album barunya yang berjudul sama dengan tajuk konser. Tak biasa, album barunya berisi kompilasi beberapa lagu lawas di album-album lawasnya yang diaransemen kembali dengan nada terbaru.

“Jadi, hari ini akan launching album, album ini, album-album lamaku yang di-arrange. Karena beberapa penggemar bilang ‘oh my God, gue pengin dengerin lagu loe tapi radio gue sudah rapat’. Jadi, aku buatkan lagi supaya kalian bisa dengerin lagi lagu-lagu lama,” ujar Vina saat konser.

Vina Panduwinata – Kasmaran (with lyrics) (YouTube/DyanDevito)

Lebih lanjut, konser Vina Panduwinata ini memang banyak membuat para penggemar Mama Ina itu bernostalgia dengan lagu-lagu lawas yang dibawakannya. Lagu-lagu yang dibawakan sejak awal penampilan solonya di antaranya Di Dadaku Ada Kamu, Citra Biru, September Ceria, dan Dia.

Tidak hanya tampil seorang diri, konser Vina Panduwinata Dua Anak Manusia Live in Concert turut menampilkan suara emas dari Isa Raja The Groove, serta Rika Roeslan.

Penyanyi yang dikenal dengan hit Burung Camar itu terlihat enerjik sejak awal penampilannya hingga seluruh penonton yang hadir di The Pallas terus menyanyi mengikuti suaranya.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani