Walau Tak Muncul dan Tak Ada Kabar, f(x) Pastikan Tidak Bubar

JawaPos.com – Salah satu grup SM Entertainment, f(x) hingga saat ini tidak mengeluarkan album baru. Mereka terakhir  mengeluarkan album pada 2015 lalu bertajuk 4 Walls.

Sebab tak ada kabar hingga saat ini dan keempat membernya lebih banyak beraktivitas solo, banyak yang menyangka bahwa grup beranggotakan Victoria, Luna, Amber, dan Krystal ini telah bubar. Namun hal tersebut dibantah oleh salah satu membernya, Luna, saat ia melakukan siaran langsung melalui akun media sosialnya belum lama ini.

Melansir Allkpop, seorang penggemar bertanya tentang f(x) yang tak muncul dan sudah bubar. Dengan tegas, Luna pun menjawab pertanyaan tersebut.

Walau Tak Muncul dan Tak Ada Kabar, f(x) Pastikan Tidak BubarLuna f(x) (Instagram/hermosavidaluna)

“Kami tidak bubar. Kami benar-benar tidak ingin bubar. f(x) masih ada,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Luna juga menyampaikan permohonan maafnya kepada penggemar yang telah dibuat menunggu dan bersedih karena tak ada kabar tentang eksistensi grupnya.

“Maafkan aku selalu keluar sebagai artis solo, tapi kami akan bekerja keras sehingga kami bisa muncul lebih aktif sebagai artis solo dan beristirahat sebagai member. Maaf,” katanya.

f(x) sendiri debut pada 2009 lalu dengan 5 anggota, hanya saja pada tahun 2015, salah satu membernya, Sulli memilih keluar dari grup. Saat ini 4 member tersisa belum lagi mengeluarkan album setelah 4 Walls lalu dan jarang beraktivitas sebagai grup.

Editor           : Deti Mega Purnamasari