Wali Tetap Menghibur Pengunjung Big Bang Jakarta Walau Tanpa Apoy

JawaPos.com – Sekitar ribuan orang memadati Big Bang Jakarta 2018, pada Sabtu (29/12). Pengunjung hadir untuk berburu barang-barang yang didiskon hingga 70 persen. Selain itu, banyak juga yang hadir untuk menyaksikan band Wali tampil.

Sayangnya, penampilan Wali di Big Bang Jakarta kurang lengkap. Lantaran sang gitaris, Apoy tak terlihat di atas panggung. Ternyata, pria yang memiliki nama asli Aan Kurnia itu sedang mengikuti acara tujuh harian untuk korban tsunami pesisir Selat Sunda.

“Apoy juga nggak bisa ikut kesini, bagi-bagi tugas. Apoy bikin pengajian dan kita juga harus ke sini (Big Bang), dan kita juga dari sini mungkin akan ke sana juga, ke tempat pengajian,” ujar vokali Wali, Faang saat ditanya awak media, Sabtu (29/12) malam.

Tampil perdana di panggung Big Bang Jakarta, Wali takjub dengan antusiasme penonton. Selain itu, personel Wali juga dibuat ikut berbelanja karena banyak diskon yang ditawarkan dari berbagai macam produk.

“Iya, ini acara untuk konsumen, karena semuanya big sale. Tadi muter-muter juga semuanya murah-murah. Akhirnya, kebeli ini (balon), bertahun-tahun ngincer ini akhirnya kebeli juga,” pungkas Faang.

Sementara itu, di atas panggung Wali total membawakan 10 hit-nya. Seperti, Baik Baik Sayang dan Cari Jodoh. Mereka sukses membuat pengunjung bernyanyi bersama.

Besok, rencananya, Via Vallen yang akan menggucang panggung Big Bang Jakarta dengan musik dangdut kekinian.

Editor      : Novianti Setuningsih
Reporter : (agi/JPC)