Warner Music Project Tampil Memukau di Java Jazz Festival 2019

JawaPos.com – Meski sempat diguyur hujan deras, namun perhelatan BNI Java Jazz Festival hari terakhir, Minggu, 3 Maret 2019, di JIEXPO Kemayoran tetap meriah.

Semakin malam, suasana BNI Java Jazz semakin seru dengan penampilan dari Warner Music Project yang beranggotakan Trisouls, Andini, Hanin Dhiya, dan Rahmania Astrini.

Mereka kemudian berkaborasi membawakan lagu Bruno Mars That’s What I Like. Ketika musik dimulai, para penonton berteriak, bernyanyi dan bergoyang.

Setelah bernyanyi bersama, giliran Andini bernyanyi solo. Dia menyanyikan lagu Done With You dan Love milik penyanyi Keyshia Cole.

“Pertama aku ucapin terima kasih buat Java Jazz Festival 2019 dan warner musik 2019. Ini adalah kesempatan yang langka ya,” ucap Andini di atas panggung.

Kemudian Hanin Dhiya menyanyikan lagu miliknya yang berjudul Kau Yang Sembunyi. Lagu tersebut sudah meraih hampir sebanyak 4.5 juta penonton di YouTube saat ini.

“Lagu keduanya saya mau bawain lagu saya di single kedua, yang tahu boleh nyanyi sama-sama,” ucap Hanin sebelum membawakan lagu Kau Yang Sembunyi.

Selanjutnya, Trisouls yang sempat berduet dengan Andini menyanyikan lagu-lagu terkenal milik Ariana Grande secara medley. Penonton pun ikut bernyanyi dan suasana semakin malam semakin panas.

Lagu-lagu milik James Ingram menjadi lagu terakhir yang dinyanyikan medley oleh Warner Music Project. Lagu tersebut didedikasikan untuk mengenang beliau yang wafat akhir Januari lalu.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani