Wolverine Gabung Avengers Melawan Thanos di Endgame?

JawaPos.com – Setelah memuaskan keingintahuan penggemar dengan merilis trailer film Avengers 4 yang bertajuk Endgame. Kini, penggemar Avengers kembali dibuat bertanya-tanya dengan kemungkinan kemunculan karakter Wolverine dalam Avengers: Endgame.

Apalagi, dilansir dari NME, belum lama ini, ketika dicari menggunakan kata kunci famous Hugh Jackman movies di Google, muncul film Avengers: Endgame sebagai hasil pencarian.

Tetapi, sayangnya, Marvel Cinematic Universe (MCU) dikabarkan belum membicarakan perihal kesepakatan dengan Fox perihal memasukan karakter superhero mereka dalam film-film besutan Marvel, termasuk Deadpool dan Wolverine.

Hugh Jackman WOLVERINE In Avengers Endgame News Explained (YouTube/The Cosmic Wonder)

Namun, bos MCU, Kevin Feige mengatakan tidak menutup kemungkinan melakukan kerjasama dengan Fox.

“Kerjasama tersebut akan sangat baik. Mudah-mudahan saja terealisasi pada enam bulan pertama tahun depan (2019),” kata Kevin Feige akhir tahun lalu.

Penggemar Wolverine memang dibuat penasaran dengan dugaan kemunculan cakar besi dari tangan Wolverine dalam trailer Avengers: Endgame. Tetapi, belum ada keterangan resmi hingga saat ini.

Ditambah lagi, Hugh Jackman diketahui telah menyatakan pensiun bermain sebagai Logan atau Wolverine sejak 2017 lalu.

Sementara itu, diketahui bahwa Avengers: Endgame rencananya akan rilis pada April 2019. Akan kan Wolverine bergabung dengan Avengers melawan Thanos? Nantikan kabar selanjunya.

Editor      : Novianti Setuningsih
Reporter : (str/JPC)