Wow, Chris Hemsworth Kantongi Rp 30 Miliar Sepanjang 2018

JawaPos.com – Tak jarang, ketika seseorang menyebutkan nama Aktor Chris Hemsworth, maka sosok Thor langsung terlintas dalam pikiran. Yup, Chris Hemsworth memang telah memerankan tokoh Thor sejak 2011. Bahkan setelah bergabung dengan ‘The Avengers’, sosok Thor pun makin dikenal.

Melihat keberhasilan yang didapat Chris Hemsworth sebagai Thor dalam ‘The Avenger’, kira-kira berapa pemasukannya?

Chris Hemsworth disebut sebagai salah satu orang yang memiliki pendapatan tertinggi. Ia mendapat bagian terbesar pendapatan dari total box office film besutan Marvel ini. Tak hanya perannya sebagai Thor yang ikut berkontribusi pada pendapatan Chris Hemsworth tetapi ada beberapa film lain seperti ‘Bad Times At The El Royale’ dan ’12 Strong’.

Setidaknya Chris mengantongi bayaran senilai USD 2,1 miliar atau senilai Rp 30,3 triliun pada 2018 seperti dilansir Forbes, Rabu (2/1). Pendapatan itu naik drastis dibanding pendapatannya pada tahun sebelumnya dengan nilai USD 844 juta atau senilai Rp 12,2 triliun. 

Sementara para aktor lain yang tergabung dalam The Avengers mendapat pendapatan di bawah Chris Hemsworth. Sebut saja Robert Downey, Chris Evans, Scarlett Johansson, dan Mark Ruffalo, yang mendapatkan Rp 28,9 triliun. Kemudian diikuti oleh Michael B. Jordan dengan nilai Rp 21,6 triliun, Chadwick Boseman dengan nilai Rp 19,5 triliun, Chris Pratt, dan Bryce Dallas Howard dengan nilai Rp 18,7 triliun

Editor      : Nurul Adriyana Salbiah
Reporter : (Inr/JPC)